Asuransi Mobil Nissan Manado

Asuransi Mobil Nissan Manado
Asuransi Mobil Nissan Manado
Asuransi Mobil Nissan Manado
Di dalam pemasarannya mobil-mobil nissan ini dapat di katakan belum termasuk ke dalam mobil murah di mana harga jual yang tinggi dengan banyak penawaran yang menarik inilah yang menjadi sebuah kunggulan dari mobil keluaran nissan ini. Karena mungkin nissan sendiri tak mau memberikan mobl murahan yang pasti nantinya akan menjadi sebuah kelemahan dan membuat nama nissan menjadi jelek.


Dengan semakin banyak dimiliki banyak orang, maka resiko terjadinya kecelakaan antar mobil semakin meningkat karena kondisi jalan yang semakin penuh. Di tengah tingginya tingkat kecelakaan serta rawannya kondisi keamanan, maka sangat diperlukan perlindungan menyeluruh untuk mobil kita terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi, dengan Asuransi Mobil Nissan.
 
Ada tiga jenis paket asuransi mobil yang dapat Anda pilih,
  • Total Loss Only (TLO) menjamin kerugian akibat terbakar total, hilang, kecelakaan dengan kerusakan total.
  • Comprehensive menjamin kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, kendaraan hilang.
  • Simas Mobil Exclusive memberikan perlindungan TLO, Comprehensive ditambah dengan perluasan Personal Accident sopir dan penumpang, tanggung jawab hukum pihak ketiga, bencana alam, terorisme, kerusuhan dan huru-hara, banjir, gempa bumi, angin topan dan berbagai tambahan manfaat lain.



untuk perlindungan Mobil Nissan Anda  dan informasi lanjut
SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962