Asuransi Mobil Nissan Sulawesi Tengah

Asuransi Mobil Nissan Sulawesi Tengah
Asuransi Mobil Nissan Sulawesi Tengah
Asuransi Mobil Nissan Sulawesi Tengah
Meskipun di Indonesia tidak diharuskan memiliki asuransi mobil seperti dibanyak negara maju, tetapi asuransi mobil sangat direkomendasikan bagi setiap pemilik atau pengguna kendaraan. Apalagi jika untuk mengapatkan mobil, anda harus menabung beberapa waktu atau meminjam uang pada pihak lain. ecelakaan dan kehilangan mobil merupakan musibah yang akan semakin membuat anda menderita.
Dengan adanya perlindungan asuransi, akan membuat anda merasa lebih tenang menghadapi berbagai ancaman bahaya yang datangnya tidak pernah terduga.

Berbagai Resiko yang sering terjadi dan mengintai mobil kita,
  • Tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, atau terperosok.
  • Perbuatan jahat pihak ketiga, pencurian, termasuk pencurian yang didahului atau disertai atau diikuti dengan kekerasan ataupun ancaman kekerasan.
  • Kebakaran termasuk kebakaran akibat kebakaran benda lain yang berdekatan atau tempat penyimpanan Kendaraan Bermotor, kebakaran akibat sambaran petir, kerusakan karena air dan atau alat-alat lain yang dipergunakan untuk mencegah atau memadamkan kebakaran.
  • Dimusnahkannya seluruh atau sebagian Kendaraan Bermotor atas perintah pihak yang berwenang dalam upaya pencegahan menjalarnya kebakaran tersebut.


 
Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962