Asuransi Mobil Nissan Paser Utara

Asuransi Mobil Nissan Paser Utara  
Asuransi Mobil Nissan Paser Utara
Asuransi Mobil Nissan Paser Utara 
Mobil merupakan alat transportasi yang jumlahnya terus meningkat, dia juga menghubungkan Anda dengan keluarga, teman-teman dan gaya hidup Anda.
Dengan semakin banyak dimiliki banyak orang, maka resiko terjadinya kecelakaan antar mobil semakin meningkat karena kondisi jalan yang semakin penuh. Di tengah tingginya tingkat kecelakaan serta rawannya kondisi keamanan, maka sangat diperlukan perlindungan menyeluruh untuk mobil kita terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi.
 
Berbagai Resiko yang sering terjadi dan mengintai mobil kita,
  • Tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, atau terperosok.
  • Perbuatan jahat pihak ketiga, pencurian, termasuk pencurian yang didahului atau disertai atau diikuti dengan kekerasan ataupun ancaman kekerasan.
  • Kebakaran termasuk kebakaran akibat kebakaran benda lain yang berdekatan atau tempat penyimpanan Kendaraan Bermotor, kebakaran akibat sambaran petir, kerusakan karena air dan atau alat-alat lain yang dipergunakan untuk mencegah atau memadamkan kebakaran.
  • Dimusnahkannya seluruh atau sebagian Kendaraan Bermotor atas perintah pihak yang berwenang dalam upaya pencegahan menjalarnya kebakaran tersebut.
Asuransi Sinarmas berkomitmen untuk melindungi mobil Anda terhadap berbagai risiko tersebut serta perluasan jaminan untuk sebuah perlindungan yang menyeluruh. Dengan pengalaman yang handal di bidang asuransi kendaraan bermotor, Asuransi Sinarmas memberikan kemudahan dan kecepatan dalam proses klaim. Tidak sekedar asuransi mobil, tapi juga melindungi Anda dan penumpangnya.  Tidak perlu khawatir bila mobil Anda mengalami musibah di jalan, Asuransi Sinarmas mempunyai Kantor yang tersebar diseluruh Indonesia dengan jaringan Bengkel Rekanan dan Authorized yang sangat banyak.

Ada tiga jenis paket asuransi mobil yang dapat Anda pilih,
  • Total Loss Only (TLO) menjamin kerugian akibat terbakar total, hilang, kecelakaan dengan kerusakan total.
  • Comprehensive menjamin kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, kendaraan hilang.
  • Simas Mobil Exclusive memberikan perlindungan TLO, Comprehensive ditambah dengan perluasan Personal Accident sopir dan penumpang, tanggung jawab hukum pihak ketiga, bencana alam, terorisme, kerusuhan dan huru-hara, banjir, gempa bumi, angin topan dan berbagai tambahan manfaat lain.

untuk perlindungan Mobil Nissan Anda  dan informasi lanjut
SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962