Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019

Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019
Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019
Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019
Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019 cocok untuk mobil Nissan anda. Mobil baru ini menggunakan basis dari MPV keluaran Mitsubishi yaitu Xpander. Dari segi mesin merupakan kerjasama dalam pengembangan antara Mitsubishi dan Nissan. Nissan akan mendistribusikan atau memproduksi mesin sedangkan Mitsubishi yang menjadi basis perakitannya.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.


Walaupun adanya teknologi yang membuat aman dan nyaman, tetap ada resiko lain dijalan. Asuransi mobil merupakan suatu cara termudah dan termurah untuk mengatasi kerugian yang bisa timbul karena berbagai kecelakaan yang bisa datang tiba tiba dan musibah yang bisa menyebabkan kerugian keuangan yang sangat besar.

Ada beberapa jenis Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019 yang dapat anda pilih,
  • Comprehensive / All Risk menjamin kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, perbuatan jahat orang lain, kendaraan hilang, kebakaran, banjir, kerusuhan, huru-hara, kehilangan perlengkapan tambahan, dll.
  • Total Loss Only (TLO) menjamin kerugian akibat dari Terbakar total, hilang, Kecelakaan yang menyebabkan kerusakan dengan biaya perbaikan sama atau lebih besar dari harga kendaraan.
  • Tanggung Jawab Hukum pihak lain
Selain itu juga ada berbagai pilihan perluasan perlindungan.
  • Perlindungan terhadap banjir dan angin topan
  • Perlindungan terhadap gempa dan tsunami
  • Perlindungan terhadap kerusuhan dan huru hara
  • Perlindungan terhadap kecelakaan untuk sopir dan penumpang
  • dan berbagai benefit tambahan lain.

 
Dimanapun anda berada Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019 siap menjaga
Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019 memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Mobil All New Nissan Livina 2019 akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962