Asuransi Mobil Nissan Terra

Asuransi Mobil Nissan Terra
Asuransi Mobil Nissan Terra
Asuransi Mobil Nissan Terra
Asuransi Mobil Nissan Terra untuk berjaga dari musibah yang terjadi tiba tiba. Dengan mengandalkan platform serupa Nissan Navara yang nyaman dan tangguh, Nissan Terra hadir dengan mesin turbodiesel empat silinder bertenaga 191 PS. Angka itu adalah yang terbesar diantara semua kompetitornya. Fitur yang ditawarkan Terra, sudah melampaui apa yang dipunya lawan-lawannya. Pertama, Intelligent Rear View Mirror. Fitur yang terintegrasi dalam kaca spion kabin, mampu memberikan visibilitas area belakang lebih jelas. Jika dalam keadaan “OFF”, berfungsi layaknya kaca spion seperti biasa. Ketika dinyalakan, kaca berubah menjadi monitor dari kamera di belakang. Sehingga pandangan ke bagian belakang tidak terhalang obyek di dalam kabin.

Tetapi dengan semakin padatnya kendaraan yang melintas di jalan setiap harinya, resiko terjadinya kecelakaan semakin besar. Apalagi ditambah dengan berbagai gangguan yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan seperti terganggunya konsentrasi akibat ponsel, cuaca buruk, kurang tidur dan masalah teknis serta lainnya. Walaupun sebagian besar kecelakaan tergolong kecelakaan ringan, dimana tidak menyebabkan adanya korban yang terluka, tetapi dapat mengakibatkan kerusakan serius pada mobil Anda.

Asuransi Mobil Nissan Terra merupakan suatu cara termudah dan termurah untuk mengatasi kerugian yang bisa timbul karena berbagai kecelakaan yang bisa datang tiba tiba dan musibah yang bisa menyebabkan kerugian keuangan yang sangat besar.

Asuransi Mobil Nissan Terra adalah suatu jaminan yang memberikan perlindungan atau proteksi atas kerugian / kerusakan / kehilangan atas kendaraan bermotor, mobil, yang disebabkan oleh risiko-risiko yang dijamin dalam polis Asuransi Kendaraan Bermotor.


 
Dimanapun anda berada Asuransi Mobil Nissan Terra siap menjaga
Asuransi Mobil Nissan Terra memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Mobil Nissan Terra akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 WhatsApp 08562863962